BUKIT HUD KEBUMEN NIKMATI KIENDAHAN ALAM DARI ATAS AWAN

BUKIT HUD KEBUMEN NIKMATI KIENDAHAN ALAM DARI ATAS AWANSeperti halnya Bukit Pentulu Indah , Bukit Uhud atau Bukit Hud biasa warga menyebutnya merupakan salah satu wisata yang tergolong baru / belum lama di buka dan sedang menjadi trending topik di antara warga Kebumen. Bukit Hu berada di desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen sebelah barat pantai Karang bolong.

Untuk menuju lokasi, yang dari arah timur (Jogja, Kutoarjo, Kebumen) anda bisa melalui jalan Deandles atau jalur selatan Kebumen ikiti terus jalan tersebut kebarat sampai anda menemukan plang menuju Pantai Suwuk dan Pantai Karangbolong setelah melewati pantai Suwuk nanti akan ada jembatan dan setelah jembatan ada sebuah pertigaan, dari pertigaan ambil kiri. Ikuti jalan tersebut sampai ke alun-alun Karangbolong lalu tinggal belok kiri sedikit lalu naik.

Dari arah barat anda bisa menggunakan jalur Karanganyar-Petanahan lalu belaok kanan ke arah barat melalui jalan Deandles. Atau yang dari Gombong bisa melalui jalan Puring atau Jalan Karangbolong nanti ketemunya sama juga .

13741359_678342248986467_718602266_n

bukit-uhud-karangbolong

bukit-hud-karangbolong-kebumen_2

Sesampainya di lokasi anda akan di suguhi pemandangan alam yang dari atas bukit yang lepas tanpa hambatan. Hamparan persawahan,pegunungan, dan lautan yang terlihat dari atas Bukit Hud sungguh eksotis,panorama keindahan alam yang sangat luar biasa. Dari atas terlihat juga pantai Suwuk dan sungainya. Oha iya karena pandangan yang bebas tanpa hambatan ana juga dapat menikmati Sunrise dan Sunset dengan jelas.

Jika anda seorang yang menyukai Petualangan atau hoby Fotografi, Menurut saya bukit Hud merupakan destinasi wisata yang sangat pas sekali untuk anda.

bukit-hud-karangbolong-kebumen_3

Untuk tiket masuk Dewasa : Rp 4000 untuk Anak-anak Rp 2000,.. Parkir kendaraan Rp 2000 untuk roda dua dan Rp 5000 untuk roda empat.

Oke sekian dulu tentang bukit Hud ,untuk yang penasaran langsung saja datang ke lokasi dan rasakan sendiri keindahan alamnya.

Selamat berpetualang , Terima Kasih….